Ternyata Minuman Ini Bisa Bantu Program Diet Kamu

adsense 336x280
Ternyata Minuman Ini Bisa Bantu Program Diet Kamu - Program diet biasanya seputar bagaimana mengontrol menu makanan. Makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi. Selain juga mengenai jumlah kadar makanan yang dimakan juga berpengaruh saat diet. Hal ini tidak sepenuhnya salah. Akan tetapi juga belum dikatakan sebagai upaya terbaik.

Mengapa demikian? Sebab ternyata program diet itu tidak melulu soal menahan menu makanan, akan tetapi juga bagaimana memperhatikan minuman yang dikonsumsi. Sebab, tidak bisa tidak, meski dalam keadaan diet, tubuh masih memerlukan cairan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Dan berikut ini beberapa minuman yang dapat Anda konsumsi untuk mendukung program diet yang sedang Anda lakukan.

Minuman pendukung diet


Air putih

Jika ditanya minuman apa yang paling baik bagi tubuh, maka jawaban pastinya adalah air putih. Tidak saja menyehatkan, air putih juga membantu menurunkan berat badan. Namun karena rasanya yang hambar, justru banyak yang meninggalkannya dan memilih minuman yang berasa, seperi sirup dan lainnya. Padahal jika dicermati, minuman berasa biasanya telah dicampur zat-zat dan bahan kimia. Tentunya akan memberikan efek samping tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Jus sayuran 

minuman yang baik untuk diet
Sayuran juga bisa dibuat menu jus. Selain kandungan nutrisi dan serat yang banyak, jus sayuran juga terbukti dapat menurunkan berat bada. Terutama yang rendah sodium, karena dapat menahan lapar lebih lama. Sehingga sangat baik iuntuk pendukung program diet. 

Teh hijau

Sudah sangat dipahami bahwa teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu kandungan anti oksidannya sangat bak untuk sistem metabolisme tubuh. Untuk menambah rasa manis, gunakan madu sebagai campurannya.

Kopi hitam

Kabar baik bagi para penikmat kopi. Sebab ternyata kopi juga dapat menurunkan berat badan akibat kandungan kafein yang mampu menahan rasa lapar. Selain itu juga dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh dalam membakar kalori. Konsumsi yang paling baik adalah mencampurnya dangan skim milk atau gula rendah kalori.

Skim milk

Susu skim milk dikenal sebagai susu rendah lemak, sehingga sangat baik untuk program diet Anda tanpa harus mengurangi konsumsi susu. 

Bagaimana, menarik bukan? Maka bukan saatnya menekan makan dam minum secara berlebihan saat sedang diet, akan tetapi tetap bisa menikmati hindangan tanpa khawatir berat badan makin bertambah.

Demikian informasi seputar minuman pendukung diet ini. Semoga bermanfaat dan semoga sukses dengan program diet yang Anda lakukan.
adsense 336x280